RSS

you make me HIGH and let me DOWN

04 Jul

mungkin aku udah terlalu lelah

hari ini kamu bisa datang, baik, dan kemudian pergi tidak terdeteksi

gak ngerti maksudnya apa

mungkin aku yg terlalu berlebihan berharap

6 bulan yg lalu

dari aku gak tau sampe aku pengen tau kamu

dari 0 sampe 100

dari prediksi sampe berspekulasi

dari akhirnya tau sampe gak mau tau

dari 100 bahkan ~ sampe akhirnya 0 bahkan minus

memang seharusnya saya tidak peduli berlebihan di awal

yang justru berdampak apatis berlebihan di akhir

apa benar apatis dan tidak peduli?

aku juga gak tau, cuma waktu yg bisa menjawab

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2011 in Azizah Try Wulandari

 

Tinggalkan Balasan

 
