RSS

gomenne

09 Jul

tahukah kamu bagaimana sulitnya aku membiasakan diri untuk jauh darimu?
tahukah kamu bagaimana sulitnya aku menahan diri untuk tidak peduli denganmu?
kamu tau? mungkin kamu tidak akan pernah mengerti
kamu datang di saat aku mulai terbiasa dengan ketidakhadiranmu
terbiasa dengan tidak mempedulikanmu
dan kemudian
kamu pergi saat aku mulai terbiasa dengan kehadiranmu dan terbiasa mempedulikanmu
you know what I was feeling? It was too hurt, boy!!

Sekarang aku mohon pergilah pergi sejauh mungkin
walaupun kamu tidak pernah merasakan artiku
namun kamu cukup memiliki arti untukku
sungguh!
pergilah, jangan kembali lagi
walaupun mungkin kamu tidak pernah merasakan adanya hadirku

GOMENNE 😦

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 9, 2011 in Azizah Try Wulandari

 

Tinggalkan Balasan

 
