RSS

Arsip Bulanan: Desember 2011

mimpiku adalah NAIK PESAWAT

tahukah apa mimpi terbesar ku?

AKU INGIN NAIK PESAWAT YANG TERBANG!!

mengapa? kenapa? cuma sekecil itu mimpimu?
yaa dengarkanlah!

karena NAIK PESAWAT YANG TERBANG
aku bisa memilih pesawat mana yg akan membawaku kemana saja, ke ujung dunia sekalipun!
terasa sangat menyedihkan memang sampai seusia ini aku tidak pernah sekalipun menumpangi sebuah pesawat yang terbang, sekali-kalinya aku menaiki pesawat adalah ketika aku masih kecil. itupun PESAWAT TIDAK TERBANG yang diparkir di taman mini dan sengaja dijadikan wisata NAIK PESAWAT TIDAK TERBANG!!
itu saja aku sudah senang karena memang sejak kecil NAIK PESAWAT YANG TERBANG sudah menjadi mimpiku.

karena NAIK PESAWAT YANG TERBANG
aku bisa melihat pemandangan luar biasa yang hanya biasa aku lihat di layar televisi
aku bisa merasakan terbang tanpa sayap di kanan dan kiri sisi tubuhku
aku bisa kemana saja, tempat yang aku ingin kunjungi
aku bisa ke luar negeri, aku bisa ke JEPANG, negeri sakura negeri impianku
aku ingin membawa negaraku dalam semangatku dan membawa imanku dalam hatiku
aku ingin suatu saat mereka tidak memandang aku dan keluargaku seperti sekarang mereka memandangku

tapi apa hanya dengan naik pesawat aku bisa ke luar negeri, ke JEPANG?
ada banyak yang harus aku persiapkan!!
yang sampai saat ini, persiapan itu aku masih bingung harus seperti apa!!
dan sampai saat ini tidak ada kesempatan yang benar-benar meyakinku bahwa aku pasti akan ada di sana suatu saat nanti.

terkadang aku menyesalkan. mengapa aku tidak begini, tidak begitu, kenapa harus begini, harus begitu!?
seperti misalnya : mengapa aku harus kuliah di UNSOED? tempat dimana aku akan sangat sulit untuk bisa mengejar mimpiku. naik pesawat dan kemudian ke luar negeri! sulit untuk mendapatkan beasiswa dr universitas sekecil ini!!
namun aku disadarkan, salah satu teman sekelasku dia sudah ke luar negeri berulang kali. dia terlihat tidak pintar secara akademik dan terkesan menyepelekan semua masalah perkuliahan. dia membuatku iri berulang kali dan sanggup membuatku meneteskan air mata!
dia memiliki segala kemampuan yangtidak aku miliki!! kemampuan yang bisa membawanya pergi ke negeri seberang bahkan negeri belahan bumi sebelah barat sana.
aku tidak memiliki itu semua!
TUHAN apa yang harus saya lakukan agar suatu usaha saya akan berbanding lurus dengan pemberianMu untuk membuatku dapat NAIK PESAWAT YANG TERBANG dan berkunjung ke negeri di utara, timur tengah, bahkan sebelah barat sana?

TUHANku wahai ALLAH sang MAHA segalanya, dengan segala kerendahan hati jawablah pintaku

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 25, 2011 in Azizah Try Wulandari

 

USELESS

seminggu ini hidup cm di kamar. PARAH!!
gue terlalu keasikan sm ARASHI, tp sumpayaa kalo udah dihadepin sm mereka gak bakal gue mau berenti
udah buka folder mereka di lappy berarti gue harus rela hidup gue habis di depan lappy, duduk doang, lupa tugas kuliah, lupa harus ngadep dosen PS, lupa segalanya *tapi gak lupa solat dan makan XD*
ARASHI ADDICT banget ini..
pengen gitu sehari aja gue gak peduli sm mereka tp rasanya gak bisa tuh. SUSAH!!
mereka penggembira hati, penyemangat gue buat ngeraih cita2 dan mimpi, peneman hati.
kadang gue suka mikir, gue gak butuh temen2 gue butuh mereka aja.. bukannya gue egois tapi coba pikir HAMPIR SEMUA TEMEN GUE LUPA SAMA GUE KALO UDAH PADA PUNYA PACAR!!
arashi coba, biarpun mereka gak pernah kenal gue, mereka selalu bisa buat gue ketawa >{}<

oke kembali ke topik!!
pokoknya mulai hari ini, gue pengen nyelesein semua tugas gue *ketemu PS, belajar otlen, dan baca jurnal2* (^^)9

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2011 in Uncategorized