RSS

USELESS

15 Des

seminggu ini hidup cm di kamar. PARAH!!
gue terlalu keasikan sm ARASHI, tp sumpayaa kalo udah dihadepin sm mereka gak bakal gue mau berenti
udah buka folder mereka di lappy berarti gue harus rela hidup gue habis di depan lappy, duduk doang, lupa tugas kuliah, lupa harus ngadep dosen PS, lupa segalanya *tapi gak lupa solat dan makan XD*
ARASHI ADDICT banget ini..
pengen gitu sehari aja gue gak peduli sm mereka tp rasanya gak bisa tuh. SUSAH!!
mereka penggembira hati, penyemangat gue buat ngeraih cita2 dan mimpi, peneman hati.
kadang gue suka mikir, gue gak butuh temen2 gue butuh mereka aja.. bukannya gue egois tapi coba pikir HAMPIR SEMUA TEMEN GUE LUPA SAMA GUE KALO UDAH PADA PUNYA PACAR!!
arashi coba, biarpun mereka gak pernah kenal gue, mereka selalu bisa buat gue ketawa >{}<

oke kembali ke topik!!
pokoknya mulai hari ini, gue pengen nyelesein semua tugas gue *ketemu PS, belajar otlen, dan baca jurnal2* (^^)9

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: